oleh

Produk Kecantikan Jadul Ini Masih Bertahan


Dunia, KepriDays.co.id – Pernah memperhatikan kosmetik dan produk perawatan kulit yang dipakai ibu atau nenek kita? Banyak di antaranya yang masih bertahan hingga saat ini. Padahal harganya murah dan kandungan di dalamnya pun cukup familiar. Tidak ada bisa ular sintetis, retinoid, atau AHA.

Jangan remehkan harga murah dan kemasan sederhana. Produk-produk ini masih dipakai hingga sekarang karena khasiatnya sudah terbukti dan tidak pernah berubah meskipun sudah puluhan tahun.

Yuk, kita berkenalan lagi dengan aneka produk perawatan kulit jadul yang masih bertahan hingga sekarang.

Kelly Pearl Cream

Ini salah satu krim perawatan wajah yang dipakai wanita dan pria sampai tahun 1990-an. Meskipun sempat beredar isu tak sedap tentang bahan berbahaya di dalamnya, Kelly Pearl Cream nyatanya masih diproduksi dan dipasarkan secara legal hingga sekarang.

Alih-alih merkuri, Kelly Pearl Cream mengandung pelembap ekstra dari mineral oil, beeswax, lanolin, dan vitamin E. Teksturnya seperti alas bedak berbasis krim dan terasa lengket di kulit.

Selain merawat kulit, krim ini bisa difungsikan sebagai BB cream. Sebaiknya digunakan bersama Kelly Lemon Soap.

Kalau kamu tertarik untuk menggunakan krim ini, sebaiknya beli di toko atau gerai yang sudah terpercaya.

Bedak Marcks

Meskipun terlihat kalah pamor dibandingkan bedak tabur dari merek-merek yang lebih modern, Marcks masih memiliki banyak pengguna setia. Pasalnya bedak ini merupakan produk kecantikan wajib buat mereka yang bermasalah dengan jerawat.

Bedak Marcks sekarang memiliki pilihan warna yang lebih beragam, tak hanya putih, creme, dan merah muda.

Viva Skin Food

Kalau kamu sudah akrab dengan Nivea Creme atau Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel, seharusnya kamu juga coba Viva Skin Food. Ini adalah krim multi-fungsi produksi lokal yang sudah dipercaya selama belasan tahun.

Mengandung vitamin A, vitamin E, vitamin F, dan cholesterin, produk ini bisa difungsikan sebagai krim wajah, pelembap kulit, perawatan untuk stretchmark, krim malam, sampai krim pijat. Bahkan efektif untuk melembutkan bibir dan menjadikan rambut lebih rapi.

Gizi Super Cream

Satu lagi krim multi-fungsi yang sudah beredar selama bertahun-tahun dan masih bertahan hingga sekarang.

Gizi Super Cream merupakan produk perawatan herbal dengan bahan-bahan alami bernutrisi tinggi seperti lidah buaya, jeruk nipis, pepaya, beras, bligo dan kedelai.

Krim ini cukup ampuh untuk mencerahkan kulit dan merawat wajah yang berjerawat. Pasalnya produk ini tidak mengandung silikon, paraben, pewarna, dan mineral oil yang bisa menimbulkan reaksi alergi pada sebagian orang.

Bedak Dingin Njonja Meneer

Bedak dingin merupakan solusi jadul tapi ampuh untuk merawat kulit. Selain mendinginkan kulit, bedak dingin juga bisa merawat kulit seperti masker. Bahkan bisa difungsikan sebagai scrub.

Bedak dingin jadul yang masih bisa kita manfaatkan khasiatnya sampai saat ini adalah produk dari Njonja Meneer. Dibuat dari pati beras, bunga melati, kencur, dan temu giring, pasti aman untuk kulit Asia kita.

Itulah produk-produk kecantikan zaman dulu yang patut dicoba khasiatnya. Selain terpercaya dan cocok untuk kulit tropis, produk-produk di atas juga bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. (TIM REDAKSI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *