Mobil Avanza Tabrakan

Mobil Avanza Terbalik Usai Tabrakan



Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Sidorejo Keluarahan Seijang, Kecamatan Bukit Bestari, membuat mobil Toyota Avanza warna Silver BP 1892 QW terbalik, Senin (12/03/18) pagi.

Kecelakaan tersebut bisa terjadi akibat mobil Avanza bertabrakan dengan sepada motor roda dua merek Supra warna Hitam dengan nomor polisi (Nopol) BP 2985 QT, karena mobil Avanza sebelumnya menghindari sepeda motor itu dan akhirnya hilang kendali dan terbalik.

“Pengendara mobil berkerja di salah satu rumah sakit usai menjemput anaknya yang pulang sekolah, begitu juga dengan pengendara sepeda motor yang menjemput anaknya pulang dari sekolah. Anak dari pengendara sepeda motor bersama bapaknya langsung di larikan ke rumah sakit,” kata seorang saksi bernama Trisno dilokasi kejadian.

Kemudian, Trisno mengatakan, di dalam mobil ada dua penumpang laki – laki dan anak – anak pakai seragam SD. Mobil awalnya dari arah Batu 8 atas mau ke Seijang sedangkan motor dari arah Seijang mau ke Batu 8 atas “Posisi kendaraan saling berlawanan,” jelas Trisno.

Sementara saat ini keempat orang tersebut baik pengendara mobil dan pengendara sepeda motor d larikan ke RSUD guna pemeriksaan. Sedangkan mobil dan sepeda motor telah dilakukan evakuasi oleh pihak Satlantas Polres Tanjungpinang. (YULI)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *