oleh

Masyarakat yang Tertib Lalu Lintas Diberikan Reward


Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Operasi Simpatik Seligi 2018 yang digelar Satlantas Polres Tanjungpinang didaerah Kilometer 6 Tanjungpinang, Jum’at (16/3/18) siang, memberikan berkah bagi masyarakat pengguna kendaraan bermotor roda dua.

Pasalnya, masyarakat yang tertib berlalu-lintas diberikan Reward helm gratis dari Satlantas Polres Tanjungpinang.

Menurut KBO Satlantas Polres Tanjungpinang Iptu Ahmad Saputra, pembagian helm gratis kepada pengguna jalan yang tertib berlalu lintas ini, sebagai bentuk sosialisasi terhadap tata tertib berlalu-lintas.

“Pembagian helm diberikan kepada pengguna helm ganda, menggunakan kaca spion dan tata tertib kasat mata lainnya. Kita juga acak siapa saja yang diberikan helm dan kita pasangkan. Ini merupakan apresiasi dan ucapan terima kasih kami kepada pengguna jalan yang tertib berlalu lintas,” jelas Ahmad.

Bahkan, Ahmad menambahkan, pihaknya tidak mematok jumlah banyaknya helm gratis yang dibagikan ke masyarakat, namun lebih kepada himbauan agar masyarakat mematuhi aturan lalu lintas.

“Untuk masyarakat intinya kami melakukan operasi keselamatan. Pada pagi hari, kami juga melakukan tertib lalu lintas agar kedepannya seluruh masyarakat mematuhi peraturan berlalu lintas,” katanya.

Sementara diketahui kegiatan operasi keselamatan telah dimulai pada 5 Maret 2018 hingga 26 Maret 2018 selama 21 hari.

Satlantas Polres Tanjungpinang akan terus melakukan operasi keselamatan untuk memberikan sosialisasi berupa teguran, agar masyarakat tertib berlalu lintas selama menggunakan kendaraan baik itu roda dua maupun untuk kendaraan roda empat. (YULI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *