oleh

Raja Ariza Open House Lebaran di Rumah Dinas Senggarang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang berencana membuat Open House Lebaran Pejabat Walikota Tanjungpinang Raja Ariza di Rumah Dinas Walikota Tanjungpinang Jalan Senggarang.

Pasalnya, kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang Riono, Rumah Dinas tersebut hampir selesai dikerjakan oleh pihaknya.

“Bisa saja nanti buat Open House di Rumah Dinas itu,” katanya, Senin (19/3/18) pagi di Hotel CK Tanjungpinang.

Namun, Riono mengakui, Rumah Dinas tersebut belum selesai sepenuhnya, dan masih ada kajian yang harus dilakukan Dinas PU dan Dinas terkait lainnya.

“Belum selesai semua Rumah itu. Saya sudah lihat, masih belum ada gorden, kasur dan lainnya. Tapi untuk penjagaan sudah ada di sana, oleh karena itu tahun ini digesa persiapannya,” kata Riono.

Sementara untuk Rumah Dinas Pimpinan DPRD Tanjungpinang, Riono mengatakan, pihaknya akan melanjutkan pembangunan yang sempat tertunda, dan akan ditambah satu bangunan Rumah Dinas lagi.

“Kemarin pembangunannya hanya dua, sedangkan pimpinan DPRD kita 3. Jadi kita akan buat satu lagi. Untuk anggarannya akan kita bahas terlebih dahulu,” ujarnya. (RNN)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *