oleh

Dalmasri Ajak Masyarakat Aktif dalam Pertahanan Negara

Bintan, KepriDays.co.id – Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam usaha mempertahankan kedaulatan negara Republik Indonesia.

Sebab semakin kemari ancaman-ancaman yang dapat merusak generasi muda sangat banyak terjadi. “Maka butuh sebuah komitmen bersama agar ancaman tersebut dapat dicegah sedini mungkin,” kata Dalmasri, Selasa (20/3) belum lama ini.

Dalmasri juga berharap dengan pelaksanaan seminar ini dapat memberikan pemahaman tentang bagaimana cara melindungi negara, apalagi dijaman modern saat ini bermacam – macam ancaman terjadi.

“Kabupaten Bintan adalah gerbang terdepan negara Indonesia, maka dari itu seminar pertahanan negara kedepan dapat terus dilaksanakan demi menjaga dan terus memberi pemahaman bagaimana menjaga ketahan kedaulatan negara dan daerah kita,” katanya.

Sementara salah satu faktor yang mempengaruhi merosotnya pertahanan negara saat ini, Dalmasri menjelaskan, adalah kurangnya kepedulian generasi muda terhadap negara, buktinya cukup mudah dilihat dari tidak tahu lagu-lagu perjuangan bangsa Indonesia.

“Memang dilihat sederhana, tapi pengaruhnya sangat kuat,” tegasnya. (RNN)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *