oleh

Pemerintah Provinsi Kepri Terus Kembangkan Ibu Kota

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau terus menjadikan kota Tanjungpinang sebagai ibukota Provinsi Kepri yang maju dan berkembang.

Hal ini disampaikan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun di Tanjungpinang, Senin (19/3) kemarin.

“Sebagai ibukota Provinsi Kepri, sudah selayaknya pembangunan di Kota Tanjungpinang lebih maju dan berkembang dibandingkan dengan kabupaten kota lainnya,” kata dia.

Selain itu, Nurdin mengatakan, perlu adanya sinergi Pemerintah Kota dan Provinsi Kepri untuk mewujudkannya, salah satunya melalui perencanaan dan tata kelola kota Tanjungpinang.

Menurut Gubernur, perlu banyak inovasi-inovasi dan ide-ide baru dalam membangun dan menata kota Tanjungpinang. Agar memiliki daya tarik tersendiri sebagai ibukota Provinsi Kepri.

“Saat ini banyak yang kita optimalkan untuk meningkatkan kota Tanjungpinang sebagai ibukota Provinsi Kepri, baik itu pembenahan kawasan teluk keriting, penataan pelantar 1 dan 2 pasar Tanjungpinang,” ungkap Nurdin.

Lebih lanjut Gubernur menjelaskan, sebagian kecil upaya pemerintah Provinsi Kepri dalam upaya meningkatkan dan memajukan Kota Tanjungpinang.

“Tak hanya sebagai ibukota Provinsi Kepri saja, namun sebagai wajah Kepri Dimata Negara Tetangga dan daerah lain,” ujar Nurdin.

“Saya mengharapkan agar pemerintah kota Tanjungpinang terus mencari inovasi dan ide baru untuk terus berupaya menciptakan kemajuan dan perkembangan di kota Tanjungpinang,” katanya. (RNN)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *