oleh

Satpol PP Lingga Akan Sita Produk Sarden Mackerel Farmerjack


Lingga, KepriDays.co.id – Himbauan Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes-PPKB) Lingga, bagi mini market, serta toko kelontong tidak lagi menjual produk sarden merek Mackerel Farmerjack. 

Terkait hal tersebut Satuan Polisi Padang Praya (Satpol PP) Lingga menyisir sejumlah pertokoan yang masih menjual sarden merek Mackerel Farmerjack.

“Semalam kita menyisir ke Dabo dan di Daik, baru sebatas himbauan dan kita minta supaya disimpan dan tidak diedarkan. Tapi hari ini, kita dapat surat, BPOM jika ditemukan lagi, kita akan langsung sita,” ujar Febrizal Taufik Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Perda di Satpol PP Lingga. 

Ia menambahkan, pihaknya akan tetap melakukan razia di sejumlah toko, agar keresahan masyarakat dengan beredar ya sarden merk Farmerjack, dalam saus tomat teridentifikasi mengandung parasit. 

“Lebih rawannya lagi di daerah-daerah terpencil, karena jenis makanan sarden ini, mohon maaf, banyak yang dikonsumsi kalangan menengah ke bawah. Sehingga otomatis, barang itu beredar di daerah pulau, daerah pesisir, jadi kita harus gerak cepat,” tuturnya. (CR24)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *