oleh

Sigit Prabowo Jabat Kajari Bintan

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Sigit Prabowo setelah dilantik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Asri Agung Sigit, Kamis (22/3/18) pagi, resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bintan.

Sigit merupakan Kajari pertama yang menerima mandat sebagai Kajari Bintan. Sebelumnya Sigit menjabat sebagai Koordinator di Kejati Kepri.

Asri Agung Putra mengatakan, untuk Kajari baru ini yang pertama dan baru melaksanakan operasional tertentu untuk pembentukan kesatuannya dan pembentukan Kasi.

“Kejari Bintan sudah memiliki kantor sementara sampai mereka mempersiapkan kantor definif nantinya. Semuanya sudah ada tinggal menunggu pelantikan untuk kasi dan nanti saya akan meresmikan operasionalnya,” jelas Asri.

Di sisi lain, Sigit Prabowo mengatakan, saat ini pihaknya sudah dalam proses SDM yang masih tahap pilah dan untuk kasi dan kasubag semuanya sudah ada dan tinggal menunggu agar segera bisa di lantik.

“Untuk jabatan para Kasi dimana kita sudah miliki data daskrimtis, itu semua sudah ada namun kita masih belum bisa menyampaikan siapa – siapa saja orangnya,” jelasnya.

Sementara untuk letak kantor Kejari yang sementara terletak di KM 16, dimana untuk operasional pembangunannya dibantu penuh oleh Pemerintah Kabupaten Bintan.

“Saat ini saya sudah mulai bertugas, kita akan lakukan perkenalan terlebih dahulu ketika segala sesuatu telah terlaksana baru kita mulai GO,” ucap Sigit. (YULI)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *