oleh

Tahun Ini Tim Saber Pungli Lakukan Penindakan

Tanjungpinang, KepriDays.com – Tim Saber Pungli yang diketuai oleh Wakapolres Kompol Ngurah Joni menggelar sosialisasi dengan dinas terkait, Selasa (27/3/18) di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Tanjungpinang.

Tim Saber Pungli saat ini hanya melaksanakan sosialisasi, namun belum ada aksi dalam yang penindakan. Menurut Ngurah Joni, kegiatan sosialisasi akan dilakukan masuk ke pelayanan publik, kemudian menyebarkan beberapa spanduk.

“Tahun ini pasti ada penindakan baik penindakan hukum dan nantinya akan ada tahap pembinaan. Kegiatan akan tetap berjalan, pencegahan juga akan tetap berjalan dan apabila ditemukan, maka kita akan langsung melakukan penegakan hukum,” katanya.

Sedangkan target khusus yang diberikan dari Ketua Saber Pungli yang lama dengan Ketua Saber Pungli yang sekarang, Ngurah Joni mengatakan, hanya sekedar meneruskan kebijakan dari provinsi.

“Target khusus kita hanya meneruskan kebijakan dari provinsi dimana target khusus selain adanya upaya penegakan hukum, juga adanya sosialisasi yang harus dilaksanakan agar bisa sejalan,” ujarnya. (YULI)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *