oleh

Napi Meriahkan HUT 54 Tahun Rutan Kelas I Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 54 tahun Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Tanjungpinang, Narapidana yang menjalani Tahanan di tempat tersebut memeriahkan acara itu.

Bahkan mereka mengikuti berbagai perlombaan diantaranya Bola Voli, lomba pembacaan ayat pendek, lomba menyanyi dan beberapa perlombaan lainnya. Hal tersebut dilaksanakan juga sebagai menghibur penghuni lembaga pemasyarakatan yang menjalankan hukuman.

“Ada 200 peserta yang mengikuti kegiatan tersebut baik untuk warga binaan laki – laki juga bagi warga binaan wanita, ikut partisipasi dalam memeriahkan perlombaan tersebut,” kata Kepala Rutan Kelas 1 Tanjungpinang diwakili Harry Suryadi selaku Kasi Pelayanan Tahanan sekaligus panitia pelaksana.

Selain itu, Harry menjelaskan, pihaknya juga melaksanakan Rutan Idol dan kegiatan dalam bidang keagamaan. Adapun tujuan pelaksanaan bertujuan untuk menjalin silaturahmi kepada warga binaan dengan mengacu pada sportifitas jiwa.

“Tujuan hal ini agar nanti warga binaan dapat berbaur dilingkungan masyarakat, dan diterima dengan baik,” kata Harry.

Sementara awal pelaksanaan lomba yang digelar, diawali dengan pertandingan bola voly dimana para pemain yang semua adalah warga binaan sangat senang dan menyukai dengan adanya kegiatan tersebut. (YULI)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *