oleh

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo 2018

Dunia, KepriDays.co.id – Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo 2018 bocor ke dunia maya. Dari sebuah unggahan gambar spesifikasi di akun Twitter Roland Quandt, @rquandt, terlihat beberapa spesifikasi smartphonemid-end Samsung ini.

Dari segi spesifikasi, perangkat ini mirip dengan generasi sebelumnya. Namun seri J baru ini memakai nama Galaxy J7 Duo. Kemarin, gambar model ini muncul secara daring di laman Samsung, tapi tanpa spesifikasi lengkap.

Seperti dilansir laman Phone Arena, lampu kilat LED terpasang di bagian depan yang memungkinkan untuk berswafoto dalam kondisi cahaya yang rendah. Pabrikan Negeri Ginseng ini kemungkinan memasang pemindai sidik jari di bagian depan.

Selain itu, telepon seluler ini memiliki fitur Bixby. Asisten pribadi pintar ini akan mempelajari rutinitas, mengingat apa yang penting, dan berfungsi sebagai aplikasi untuk menyelesaikan tugas penggunanya. Fitur ini digunakan cukup dengan bicara, ketuk, atau ketik fungsi yang diperlukan, dan Bixby akan mengerjakannya.

Menurut laman GSM Arena, perangkat dengan kode SM-J720F ini akan menggunakan kamera utama ganda berkualitas 13 dan 5 megapiksel. Masing-masing dengan aperture f/1.7 dan f/1.9. Selain itu, dilengkapi dengan port MicroUSB dan audio jack 3.5 milimeter.

Informasi lain menjelaskan, perangkat ini akan datang dengan layar panel 16:9 berukuran 5,5 inci beresolusi 1.280 x 720 piksel. Dengan dipersenjatai chipset Exynos 7885, Galaxy J7 Duo dapat menjalankan Android versi 8.0.

Menariknya, baterai pada seri J ini dapat dilepas, beda dengan seri J lain dengan baterai tanam. Ponsel ini kemungkinan akan dirilis di seluruh dunia dalam waktu dekat. (TIM REDAKSI)




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *