oleh

Bupati Tinjau Lokasi MTQ Kabupaten Bintan 2018

Bintan, KepriDays.co.id – Bupati Bintan H Apri Sujadi Kamis (12/4) siang, sudah meninjau beberapa lokasi pelaksanaan MTQ yang dipusatkan di Kota Tanjung Uban Kecamatan Bintan Utara.

Secara khusus dirinya juga meminta agar seluruh panitia yang sudah ditunjuk hendaknya saling bersinergi dan memfokuskan persiapan, agar pada waktu pelaksanaan semua kegiatan dapat dilaksanakan secara baik.

Pelaksanaan MTQ ke VIII Tingkat Kabupaten Bintan akan dilaksanakan mulai dari tanggal 14 sampai dengan 18 April 2018 di Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara.

Rencananya pembukaan MTQ akan dilaksanakan pada malam hari tanggal 14 April 2018 di Mesjid Besar Baitul Makmur, Kec Bintan Utara.

Sedangkan, pagi harinya akan dilaksanakan Pawai Ta’aruf yang dipusatkan di Gedung Nasional Tanjung Uban. Selama perhelatan MTQ , Bupati Bintan juga menghimbau agar masyarakat ikut serta memeriahkannya .

“Persiapan terus dilaksanakan, beberapa lokasi juga sudah kita tinjau kemarin, persiapan sudah sekitar 90% lah. Kita juga meminta agar para utusan kafilah dapat menjaga stamina dan kesehatan baik sebelum maupun saat pelaksanaan MTQ nantinya,” ujarnya. (RNN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *