oleh

Pria Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Warga Gang Gurindam 4 RT 4 RW 10 Tanjungpinang digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa busana mengapung dibawah rumah warga, Kamis (19/4/18) siang.

Diketahui mayat pria itu bernama Atong (50) yang diduga mengalami gangguan kejiwaan. Menurut Lina (35) selaku Ibu RT, awal sebelum korban ditemukan, Atong diketahui mau berenang dan saat hujan tiba – tiba ada warga yang bilang kalau dibawah rumah ada orang yang mengapung.

“Saat di lihat ternyata Atong. Atong itu tinggal dirumahnya sendiri tidak ada istri atau anaknya, kami selalu liat dia sendiri sedangkan keluarganya tinggal agak jauh dari sini,” kata Lina.

Sedangkan Bhabinkamtibmas Tanjungpinang Barat Ipda A. Prabowo mengatakan, pihaknya dapat info dari warga sekitar pukul 13.00 wib dan untuk adanya dugaan kelainan kejiwaan belum bisa memastikan.

“Karena belum ada keterangan dari Rumah Sakit. Tapi keterangan dari warga sekitar dan dari pihak keluarga juga mengatakan jika ada kelainan kejiwaan,” kata Prabowo.

Sementara pantauan di lapangan Tim Identifikasi dari Polres Tanjungpinang mengevakuasi korban dari bawah rumah warga.

Korban yang tanpa busana dan sudah tidak bernyawa dibawa ke RSUD Kota Tanjungpinang guna dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematiannya. (YULI)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *