oleh

Satgas Kebersihan dan Satgas Linmas Desa Dilantik Pemerintah

Bintan, KepriDays.co.id – Problem kebersihan dan ketentraman masyarakat menjadi salah satu persoalan pokok di setiap wilayah. Keharmonisan dalam bermasyarakat bukanlah merupakan sebuah khayalan jika kebesihan dan ketentraman masyarakat dapat terjaga dengan baik.

Menjawab hal itu, Bupati Bintan H. Apri Sujadi mengukuhkan Satuan Petugas Kebersihan dan Satuan Petugas Lingkungan Masyarakat masing-masing Kelurahan/Desa yang ada di Kecamatan Tambelan.

Didampingi Wakil Bupati Bintan, Apri mengungkapkan harapannya agar Satgas yang telah dilantik dapat benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Kita berharap agar kebersihan di masyarakat bisa benar-benar terealisasi. Yang tidak kalah penting, kita ingin agar ketentraman masyarakat bisa tercipta. Kehadiran Linmas di setiap Kelurahan/Desa harus dapat menciptakan suasana yang benar-benar kondusif,” ungkapnya saat ditemui usai pengkuhan.

Kehadiran Linmas di setiap Desa memang menjadi salah satu fokus Pemerintah Daerah saat ini. Hal ini ditetapkan sebagai tindaklanjut dari keinginan bersama untuk ketertiban umum masyarakat.

Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan mulai menerapkan agar setiap RW memiliki 1 hansip, dan setidaknya 1 Desa memiliki 1-2 petugas kebersihan. (RNN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *