oleh

Tanjungpinang Timur Juara Umum MTQ XII Kota Tanjungpinang 2018

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Kecamatan Tanjungpinang Timur ditetapkan sebagai juara umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XII Kota Tanjungpinang yang resmi ditutup oleh Penjabat Walikota Tanjungpinang, H. Raja Ariza, Senin (23/4/18) malam di Terminal Sungai Carang.

Dalam sambutannya, Raja Ariza mengatakan, kesuksesan penyelenggaraan MTQ ini tidak semata dilihat dari sisi teknis penyelenggaraan, namun juga dilihat dari sisi internalisasi terhadap penanaman nilai kandungan Al-Qur’an.

“MTQ sesungguhnya merupakan wahana untuk berkompetisi dalam kebaikan, untuk memacu diri agar lebih mengenal, memahami, menghayati dan mengamalkan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Oleh karena itu, Ariza berharap melalui MTQ dapat melahirkan qori dan qoriah terbaik sebagai duta Kota Tanjungpinang yang akan mengikuti MTQ tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Kabupaten Lingga.

“Semoga prestasi ini dapat disyukuri dan terus dikembangkan di masa mendatang. Semoga di MTQ tingkat Provinsi Kepulauan Riau, Kota Tanjungpinang dapat memperoleh prestasi yang gemilang,” ucapnya.

Sedangkan pada akhir acara diserahkan hadiah kepada para pemenang tilawah serta cabang-cabang lainnya oleh Raja Ariza, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Hj. Aisyah Sani, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, FKPD dan OPD Kota Tanjungpinang.

Kemudian diserahkan juga piala bergilir oleh Raja Ariza kepada Kecamatan Tanjungpinang Timur yang diterima langsung Sekretaris Kecamatan Tanjungpinang Timur yang merupakan juara umum pada MTQ ke-XII Kota Tanjungpinang. (RNN)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *