oleh

Polisi Terus Ungkap Kasus Mobil Antik Roll Royce

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Terkait penemuan mobil Antik merek Roll Royce warna merah yang saat ini diamankan oleh Satreskrim Polres Tanjungpinang, Kamis (26/4/18) pihak kepolisian terus mengungkap kasus tersebut.

Bahkan untuk mengetahui siapa pemilik mobil keluaran tahun 70-an yang tidak ada kelengkapan surat – surat itu, polisi berkoordinasi dengan pihak Bea dan Cukai Tanjungpinang.

“Saat ini yang saya tahu jika pihak Reskrim sedang melakukan pendalaman dengan pihak Bea Cukai untuk mengetahui jalur pengiriman, dan tujuan barang aerta sampai saat ini masih dalam penyelidikan untuk mengetahui siapa pemiliknya,” kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi.

Sedangkan lebih lanjut, kata Ucok, dalam proses nantinya pihak Reskrim yang mengetahui, sedangkan untuk nilai mobil dirinya tidak bisa berandai-andai – andai, apa lagi dengan barang yang tidak jelas.

“Nantinya pihak penyelidikan lah yang mengetahuinya,” kata Ucok Lasdin Silalahi.

Sementara dari pemberitaan sebelumnya, mobil antik itu akan di kirim ke Batam melalui Roro dan di simpan di sebuah lapangan kosong di wilayah Melayu Kota Piring. (YULI)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *