oleh

Operasi Patuh Seligi: Polres Tanjungpinang Amankan Puluhan Kendaraan Bermotor

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Operasi Patuh Seligi dilaksanakan mulai pada hari ini 27 April 2018 serentak seluruh Indonesia tak terkecuali Kota Tanjungpinang.

Pada operasi ini, Satlantas Polres Tanjungpinang berhasil mengamankan puluhan kendaraan bermotor yang tidak ada kelengkapan dalam berkendara di Jalan Basuki Rahmat tepatnya didepan SMAN 2 Tanjungpinang, Jum’at (27/4).

KBO Satlantas Polres Tanjungpinang, Iptu Ahmad Saputra mengatakan, kendaraan bermotor yang melanggar seperti tidak memiliki surat kelengkapan serta menggunakan knalpot modifikasi dan tidak dilengkapi dengan spion.

“Razia yang kita laksanakan merupakan hari kedua, dimana kemarin kita laksanakan di Polres dan sekarang kita laksanakan di Jalan Basuki Rahmat Kota Tanjungpinang. Kegiatan ini merupakan kegiatan simpatik,” katanya.

Sedangkan puluhan kendaraan bermotor yang terjaring razia, kata Ahmad Saputra, pihaknya membawa ke Mapolres Tanjungpinang.

“Rata-rata pelanggaran yang dilakukan pengendara seperti tidak dilengkapi dengan surat kendaraan, tidak dilengkapi dengan Safety Bell. Untuk pelanggaran yang menonjol adalah kelengkapan dalam berkendara,” jelasnya.

Sementara kegiatan operasi tersebut akan terus dilaksanakan kedepan, dalam menjaga sekaligus menertibkan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat. (YULI)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *