oleh

Apri Komitmen Majukan Dunia Pendidikan

Bintan, KepriDays.co.id – Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Kabupaten Bintan diselenggarakan di Relief Antam Kijang, Rabu (2/5) pagi.

Dalam peringatan yang dihadiri sekitar 3.700 an peserta yang terdiri dari tenaga pendidik, siswa-siswi sekolah, tokoh pendidikan dan guru-guru berprestasi tersebut ditandai dengan penyerahan berbagai penghargaan di Bidang Pendidikan.

Dalam sambutannya, Bupati Bintan H Apri Sujadi mengatakan, bahwa dirinya berkomitmen penuh dalam memajukan Bidang Pendidikan di Kabupaten Bintan.

Adapun komitmen itu seperti berbagai program yang dibentuk, yakni, program seragam sekolah gratis, program transportasi gratis dan program 15 menit mengaji sebelum belajar di sekolah merupakan salah satu komitmen dalam membangun dan membentuk karakter generasi penerus.

“Kita sangat berkeyakinan, bahwa suatu daerah akan maju bila dunia pendidikannya juga ikut maju. Setahap demi setahap kita memulai melakukan gerakan langkah maju di bidang pendidikan lewat program berbagai bidang pendidikan. Saya juga sangat berkeyakinan, kedepannya hal tersebut mampu melahirkan generasi masa depan yang berprestasi,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.