oleh

Polres Tanjungpinang Dalami Kasus Dugaan Ancaman OTK

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Terkait adanya dugaan ancaman Orang Tak Dikenal (OTK) terhadap Anggota PPL bernama Dara, Selasa (1/5/18) malam kemarin di Jalan Seijang Kota Tanjungpinang usai mengawasi kampanye salah satu paslon peserta Pilkada Tanjungpinang.

Sampai saat ini pihak kepolisian dari Polres Tanjungpinang masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut.

“Kami masih melakukan pendalaman, dan belum ada indikasi ancaman terkait Pilkada terhadap korban,” kata Kapolres Tanjungpinang AKBP. Ucok Lasdin Silalahi kepada KepriDays.co.id, Selasa (2/5/18) malam.

Sedangkan laporan yang diterima polisi terkait kasus tersebut, Ucok mengatakan, merupakan laporan pribadi dari suami korban dan bukan laporan dari Panwaslu Tanjungpinang.

“Ini kan kejadiannya usai korban pulang bekerja. Tadi suaminya (Rendi, red) yang membuat laporan. Sampai saat ini belum ada indikasi ancaman terkait Pilkada, dan masih dalam pengembangan,” jelas Ucok.

Sementara sebelumnya diketahui Dara sempat menangis histeris di tepi jalan tepatnya depan Kampus STIE B KM. 5 atas Tanjungpinang pada malam hari, karena diserempet dan diancam Orang Tak Dikenal.

Dara pun langsung dibawa Anggota PPL Darmanto ke RSUP Kepri, akibat shock yang dialaminya. Darmanto mengetahui kejadian tersebut ketika sudah sampai di rumahnya dan mendapat telpon dari rekannya, bahwa Dara mendapat ancaman serta menangis didepan Kampus STIE B. (RNN)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *