oleh

Pawai PAUD dan TK se-Kota Tanjungpinang Semarak

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Ratusan Anak Paud dan TK mengikuti pawai dalam rangka tutup tahun pelajaran 2017/2018 semarak dan meriah, Sabtu (5/5) kemarin di dua tempat.

Untuk PAUD dilaksanakan di Gedung Gonggong pada pagi harinya dan TK di Lapangan Pamedan pada siang harinya.

Penjabat Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza menyampaikan acara ini diselenggarakan dalam rangka membentuk kualitas mental anak dan disejalankan dengan Gerakan Nasional Baca Buku (Gernas  Baku).

“Hari ini kita melihat ragam budaya dan kebhinekaan di negara kita yang ditampilkan oleh anak-anak kita. Kemudian Gernas Baku ini mengharuskan orang tua dapat membacakan cerita untuk anaknya agar lebih cinta dengan membaca,” ucapnya.

Tidak hanya anak-anak Paud dan TK saja, tapi para guru dan orang tua pun terlihat antusias mengikuti pawai itu dan mereka juga sangat bergembira mengikuti kegiatan itu.

“Anak-anak kita adalah generasi emas untuk menghadapi tantangan kedepannya dengan harapan, anak-anak kita ini siap menghadapinya. Karakter dan Budi pekerti anak harus kita tanam sejak dini, agar tercipta generasi yang berakhlak mulia,” katanya.

Sementara dalam acara itu turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Ketua GOPTKI Kota Tanjungpinang, Pengurus HIMPAUDI Kota Tanjungpinang dan seluruh guru TK/PAUD se-Kota Tanjungpinang. (RNN)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *