oleh

Rencana Presenter Terbaik Metro TV Moderator Debat Kedua Pilkada Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang akan melangsungkan debat publik putaran kedua peserta Pilkada Tanjungpinang tidak lama lagi.

Dalam debat putaran kedua ini, kata Robby Patria, kemungkinan Afiani Malik yang merupakan Presenter Terbaik Metro TV akan menjadi moderator.

“Dalam debat Pilkada Tanjungpinang putaran kedua mengusung tema Ekonomi, Lingkungan dan Kesejahteraan Sosial,” kata Robby, Selasa (8/5/18) siang di Kantor KPU Tanjungpinang KM. 8 atas Tanjungpinang.

Sedangkan untuk lokasi debat, Robby mengatakan, masih perlu dibahas lagi oleh internal KPU Tanjungpinang, karena tempat belum ada kepastian bisa di Asrama Haji dan Hotel.

“Untuk undangan dari pendukung paslon dikurangi sedikit, untuk berapa jumlahnya dibahas lagi. Nanti juga ada 200 orang dari masyarakat yang akan diundang,” kata Robby.

Sementara diketahui sebelumnya KPU telah menyelesaikan debat putaran pertama di Hotel CK Tanjungpinang. Dalam debat putaran pertama itu, KPU mengusung tema Pendidikan, Pemerintahan dan Pelayanan Publik.

Saat debat, paslon nomor urut 1 Syahrul-Rahma dan paslon nomor urut 2 Lis-Maya, saling tidak setuju apa yang disampaikan dari masing-masing paslon. (RNN)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *