oleh

Diskominfo Tanjungpinang Harap Masyarakat Cerdas Informasi

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Saluran Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang Teguh Susanto mengharapkan masyarakat Tanjungpinang untuk tidak terpengaruh oleh adanya prediksi prematur mengenai macetnya pasokan gas 3 kilogram.

Sehingga masyarakat harus cerdas informasi yang didapatkan, karena kuota gas 3 kilogram untuk Kota Tanjungpinang pada tahun 2018 sebanyak 6.081 MT (metrik ton), dinilai telah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan gas 3 kilogram kelompok masyarakat sasaran dan UMKM di Kota Tanjungpinang.

“Untuk kondisi tertentu seperti bulan Ramadhan saat ini, bahkan Pertamina telah mencadangkan tambahan kuota sebesar 10 sampai dengan 13 persen dari kuota yang telah ditetapkan. Kami harap masyarakat tidak perlu khawatir, karena dipastikan tidak ada gangguan terhadap persediaan dan distribusi gas 3 kilogram ke Tanjungpinang. Kalau ada yang mengatakan pasokan gas bakal macet, bisa dianggap prediksinya terlalu prematur,” ungkap Teguh, Kamis 24 Mei 2018.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.