oleh

Reses: Ini Permintaan Warga Kepada Alexander Welling

Lingga, KepriDays.co.id – Anggota Komisi I DPRD Lingga, Alexander Welling melakukan reses di Desa Bukit Langkap, Kecamatan Lingga Timur, Selasa (22/5/2018) lalu.

Dalam reses tersebut, salah seorang warga Desa Bukit Langkap, Sumitro mengusulkan semenisasi jalan menuju SMK Peternakan yang panjangnya kuran lebih 150 meter yang saat ini masih tanah.

“Kami juga meminta pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lingga untuk dapat memperhatikan seni tari Kuda Lumping serta Reog, karena bagaimanapun kami merupakan bagian dari masyarakat Kabupaten Lingga,” ujarnya belum lama ini.

Menanggapi hal itu, Alexander Welling akan berupaya melakukan pendekatan kepada dinas terkait, baik untuk jalan maupun kesenian tersebut.

“Mengenai jalan yang menuju SMK Peternakan, itu merupakan kewenangan Dinas Pendidikan Provinsi. Kami akan meminta pada Dinas Pendidikan Lingga untuk segera menyurati Pemprov untuk dapat segera merelisasikan jalan tersebut,” ucapnya.

Sementara khusus kesenian kuda lumping dan reog, Alex mengaku akan berkonsultasi dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lingga. (THAMRIN)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *