oleh

Danlanud RHF Tanjungpinang Hadiri Apel Gabungan Monitoring Bandara

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Komandan Pangkalan Udara Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan turut serta hadir dalam Apel Gabungan TNI Polri dan Avsec Angkasa Pura II Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang dalam rangka Persiapan Monitoring Angkutan lebaran Tahun 2018 / 1439 H di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Kamis (7/6).

Kegiatan apel dipimpin oleh Kadin Avsec Bapak Zaini Ahmad. Dalam amanatnya, Executive General Manager Angkasa Pura II Bapak Hotasi Manalu selaku inspektur apel menyampaikan terima kasih atas kehadiran peserta apel dan para tamu undangan.

Executive General Manager Angkasa Pura II Hotasi Manulu menegaskan, bahwa Angkasa Pura sebagai penyedia fasilitas transportasi udara, turut serta mendukung jalannya pengamanan angkutan Lebaran tahun 2018 dan mengingatkan pentingnya 3S1C atau Safety, Security, Service, dan Compliance dalam kegiatan pengamanan sehingga menciptakan rasa aman kepada masyarakat.

Selain itu Hotasi berharap dengan apel tersebut akan meningkatkan koordinasi antar instansi dengan baik, saling mengetahui tugas dan peran masing-masing, sehingga terciptanya situasi yang kondusif, aman, lancar dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat selama arus mudik dan arus balik di Bandara Raja Haji Fisabilillah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.