oleh

Kapal Pesiar Genting Dream Cruise Perdana Kunjungi Bintan Sabtu Ini

Bintan, KepriDays.co.id – Kerja sama antara Pemkab Bintan, PT BRC dan Management Genting Dream Cruise akan diwujudkan dengan kepastian pelayaran perdana ke Bintan akhir pekan ini.

Kepastian tersebut dikatakan oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, saat Minggu (1/7) pagi kemarin. Dirinya mengatakan bahwa tindaklanjut dari pertemuan dirinya bersama Management Genting Dream Cruise pada tanggal 6 Mei 2018 yang lalu, akan diwujudkan akhir pekan ini.

“Sabtu (7/7) sore, Kapal Pesiar Genting Dream Cruise perdana mengunjungi Bintan. Kerjasama ini merupakan suatu perkembangan baru bagi dunia pariwisata kita, akan ada 4.000 hingga 5.000 wisatawan yang datang untuk sekali kunjungan,” ujarnya.

Sedangkan Kapal pesiar berpostur gigantik yang memiliki panjang 335,33 meter atau setara 1.100 kaki 2 inci, lebar 39,7 meter atau setara 130 kaki, berkapasitas mesin 150.695 Gross Tone (GT) dan memiliki kecepatan tertinggi lebih dari 23 knot. Daya tampung maksimumnya mencapai 5.259 orang.

Fasilitas yang dimiliki kapal ini super lengkap sehingga dinobatkan sebagai kapal pesiar terbesar se-Asia Pasifik. Layaknya Hotel Bintang 5, kapal ini memiliki 18 dek berlantai karpet empuk serta interior dinding warna platinum dan emas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.