oleh

Kapal Pesiar Mewah Genting Dream Cruise Hadir di Bintan

Bintan, KepriDays.co.id – Kapal Pesiar terbesar se Asia-Pasifik Dream Cruise tiba di perairan Bintan sekitar pukul 07.00 WIB, Sabtu (7/7). Berlabuh dengan jarak kurang lebih 1 mil dari pelabuhan Bandar Bentan Telani (BBT) kawasan wisata Lagoi, Kapal Pesiar mewah ini disambut dengan meriah oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan bekerjasama dengan Manajemen BRC.

Wakil Bupati Bintan H. Dalmasri Syam, didampingi kepala OPD Bintan langsung memasangkan “tanjak” kebanggan Melayu Bentan kepada beberapa perwakilan Manajemen Dream Cruise beserta wisatawan.

Terlihat pula jajaran pejabat Kementerian Pariwisata RI turut hadir. Hadir juga dalam kesempatan itu Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun, Wakapolres Bintan, Kajari Bintan, FKPD Bintan dan tamu undangan VVIP lainnya.

Dalmasri saat ditemui usai kegiatan memaparkan beberapa hal yang dianggap menjadi point utama kegiatan ini. Hari ini sejarah baru bagi Bintan dimulai, untuk itu dirinya berharap agar semua pihak dan lapisan dapat bersama-sama bersinergi memberikan kesan yang baik bagi wisatawan yang hadir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.