oleh

Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Peringatan 1 Muharram 1440 H

Tanjungpinang, KepriDays.com– Ribuan masyarakat Provinsi Kepulauan Riau memadati halaman Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (10/09/18) malam. Kehadiran mereka tak lain untuk mengikuti acara Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah.

Pada kesempatan itu, Gubernur H Nurdin Basirun mengajak masyarakat menyambut tahun baru Islam dengan terus memperbaiki diri menjadi semakin baik.

“Perbaikan dalam diri tersebut dituangkan dalam torehan prestasi apapun peran yang kita dapatkan,” ujar Nurdin saat menyampaikan sambutan.

Lebih lanjut Nurdin mengatakan, semua elemen memiliki peran dalam pembangunan. Untuk itu, selain meningkatkan prestasi di bidangnya masing-masing, menjaga persatuan juga wajib bagi seluruh masyarakat.

“TNI-Polri bersama masyarakat kuat dan tak terkalahkan, ini harus terus kita pertahankan,” kata Nurdin.

Hal ini sejalan dengan tema yang diambil yakni “Hijrah sebagai momentum prestasi, persatuan dan persaudaraan dalam mewujudkan Indonesia damai”. Nurdin yakin kebersamaan yang terus dipupuk saat ini menjadi kunci suksesnya bangsa, menjaga dan mengharumkan namanya.