oleh

Pengerjaan Jalan Lingkar Gurindam 12 Ditargetkan Selesai 2020

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun optimis Proyek Gurindam 12 bisa tepat waktu. Sehingga manfaatnya bisa segera dirasakan masyarakat.

Menurutnya, pembangunan jalan lingkar Gurindam 12 tersebut merupakan instrumen yang tepat selain dapat memberikan nuansa baru bagi wajah Tanjungpinang sebagai Ibu Kota Provinsi Kepri.

“Berbagai kegiatan besar dapat digelar dititik lokasi ini dan lebih khusus lagi dapat mengurai kemacetan serta meningkatkan perekonomian daerah,” ujar Nurdin saat acara doa selamat dalam rangka di mulainya pekerjaan Penataan Kawasan Pantai Gurindam 12 di Ocean Corner, Taman Laman Bunda, Tepi Laut, Tanjungpinang, Jumat (12/10) kemarin.

Gubernur Nurdin yakin dengan telah selesainya proyek ini nanti, banyak kegiatan strategis yang dapat di kembangkan. Seperti perlombaan-perlombaan laut yang lebih bisa dinikmati masyarakat dengan maksimal, kawasan yang luas yang dapat digunakan untuk kegiatan besar dan Nurdin mengkhususkan untuk menggelar kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) disamping dapat juga digunakan untuk kegiatan lainnya.