oleh

Sekda Kepri Minta ICMI Perhatikan Generasi Muda

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H.TS. Arif Fadillah berharap para cendekiawan muslim berkontribusi untuk membangun daerah. Mereka juga harus membantu para generasi muda untuk lebih mempunyai wawasan atau pengetahuan kebangsaan dan memiliki akhlakul karimah.

“Para pemuda memiliki potensi besar dalam berbagai bidang karena pemuda memiliki jiwa kreatif, inovatif dan tidak gampang menyerah, oleh karena itu pemuda yang merupakan generasi masa depan perlu mendapatkan perhatian dari ICMI,” kata Arif saat Dialog Interaktif Dengan Tema Pemilu Bermartabat Bersama ICMI Kota Tanjungpinang di Ruang Pertemuan Kantor Arsip dan Perpustakaan Provinsi Kepri, Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Jum’at (26/10).

Hadir pada kesempatan ini perwakilan dari Tokoh Masyarakat, Organisasi Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, Perwakilan beberapa SMA/SMK di Tanjungpinang serta beberapa orang calon legislatif. Acara ini juga disejalankan dengan penyerahan SK Kepengurusan ICMI Tanjungpinang yang baru dari Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H.TS. Arif Fadillah kepada Ir. Lamidi yang terpilih menjadi ketua ICMI Tanjungpinang.