oleh

72 Persen Warga Bintan Terdaftar BPJS Kesehatan

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Sampai 31 Oktober 2018, total kepesertaan BPJS Kesehatan di Kabupaten Bintan sebanyak 109.966 orang atau sekitar 72,08 persen penduduk sudah terdaftar JKN-KIS. Jumlah total penduduk di Kabupaten Bintan yaitu 152.571 orang.

BPJS Kesehatan pun terus berupaya meningkatkan cakupan dan pelayanan. Untuk itu dalam rangka evaluasi pelaksanaan program JKN-KIS di Kabupaten Bintan serta mereview UHC Class Provinsi Kepulauaan Riau, Pemerintan Kabupaten Bintan bersama dengan BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang melaksanakan Forum Kemitraan Kabupaten Bintan sebagai pertemuan evaluasi berkala penutup di akhir Tahun 2018.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa (13/11) dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan,Ketua Komisi DPRD Bidang Kesmas,Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan,Kepala Dinas Sosial Kab. Bintan,Kepala Bappeda Kab. Bintan, Kepala BKP SDM Kab. Bintan, Direktur RSUD Bintan, Kepala Puskesmas Teluk Sasah,Ketua IDI Bintan, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang serta perwakilan dari OPD di Kabupaten Bintan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.