oleh

GOW Padang Kagumi Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungpinang menerima kunjungan silaturahmi Ketua GOW Kota Padang bersama anggota. Pertemuan dilaksanakan di Aula Bulang Linggi Dinas Perpustaakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Kamis (13 /18)

Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma menyampaikan, bahwa hari ini sebagai pembuktian bahwa kaum perempuan juga tidak kalah sukses dari kaum laki-laki. Menurutnya, perempuan juga bisa sukses dalam berkarir namun walaupun demikian, sebagai kaum perempuan harus mengetahui batasan yang harus dilakukan.

“Kita harus tau bahwa kewajiban utama kita adalah sebagai istri dan ibu di rumah, namun sebagai seorang istri kita wajib mendampingi suami kita saat menjalankan tugas apalagi sebagai pejabat pemerintah, selalu komunikasi dan ciptakan suasana keterbukaan antara suami dengan istri, begitu pula sebaliknya. Agar saat bekerja, suami kita tidak salah melangkah dan tetap dalam koridor dan aturan yang benar, hindari korupsi agar hidup menjadi tenang,” tambah Rahma. 

Rahma merasa senang karena saya bisa bertemu langsung dengan ibu-ibu GOW Kota Padang. “Mudah- mudahan silaturahmi ini tetap berjalan dan Insya Allah di lain kesempatan giliran ibu-ibu GOW Kota Tanjungpinang yang akan berkunjung ke Kota Padang. Saya ucapkan selamat menikmati suasana Kota Tanjungpinang, semoga nyaman dan dapat melaksanakan kunjungan wisata dengan baik tanpa suatu halangan apapun,” tutup Rahma. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.