oleh

ICMI Tanjungpinang Segera Luncurkan Buku Perdana

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kota Tanjungpinang segera meluncurkan buku perdananya. Buku berjudul Dialektika Pemikiran itu saat ini sudah selesai dicetak. 

Buku tersebut berisi catatan pemikiran pengurus ICMI Kota Tanjungpinang. Ada 20 pengurus yang berkontribusi menuangkan pemikirannya dalam buku setebal 260 halaman tersebut. 

Robby Patria sebagai editor tunggal buku tersebut menjelaskan penerbitan buku kumpulan tulisan pengurus ICMI Tanjungpinang itu merupakan kado terindah dari ICMI Kota Tanjungpinang di akhir 2018.

Robby juga menjelaskan, penerbitan tulisan anggota ICMI sebenarnya sudah lama ingin dilakukan.Namun karena pelbagai kesibukan yang dialami para pengurus maka baru di akhir tahun ini baru bisa diterbitkan.

“Sebagian besar tulisan adalah opini yang terbit di media lokal. Inilah kehadiran ICMI Tanjungpinang di tengah masyarakat dalam rangka menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat selaku insan intelektual dengan pelbagai latar belakang disiplin ilmu dan sudut pandang,” kata Robby, Selasa (18/12/18).

Robby yang juga  Wakil Ketua ICMI Tanjungpinang ini berharap buku tersebut dapat memberikan kontribusi pencerahan di pelbagai bidang.

“Insya Allah ICMI Tanjungpijang akan rutin menerbitkan tulisan anggotanya sebagai rasa kepedulian meningkatkan literasi di tengah tengah masyarakat Tanjungpinang,” katanya. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *