oleh

Seminggu Tak Keluar Kamar, Dewi Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Sosok perempuan bernama Budi Suryani alias Dewi (36) ditemukan meninggal di bekas Hotel Sadap, Tepi Laut, Tanjungpinang, Minggu (6/1/2019). 

Jasad perempuan tersebut ditemukan sudah dalam kondisi membusuk di kamar mandi kamar 103 bekas Hotel yang sudah dialih fungsikan menjadi kos-kosan dan kontrakan itu. Diperkirakanan Dewi meninggal seminggu yang lalu.

Penemuan mayat tersebut berawal dari kecurigaan penjaga kontrakan dan kos-kosan Agus. Agus curiga karena Dewi tak pernah terlihat keluar kamar. Kemudian dari kamarnya juga tercium bau busuk. Hingga Agus melaporkan kondisi tersebut ke polisi. Kemudian petugas polisi mendobrak kamar dan menemukan korban sudah meninggal tergeletak di kamar mandi.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Ali membenarkan hal itu. Dia mengatakan perempuan tersebut diduga terjatuh saat sedang mendi. Namun kondisinya baru diketahui setelah ada yang mencium bau tak sedap yang berasal dari kamar tersebut. 

“Korban tinggal sendiri dan saat ditemukan korban berada di dalam kamar mandi tanpa mengenakan busana,” katanya.

Polisi telah melakukan olah TKP dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. Bahkan barang milik korban tidak ada yang hilang. Dua unit ponsel miliknya ada, identitas juga ditemukan dalam tas miliknya.

“Diduga korban meninggal akibat terjatuh di kamar mandi,” katanya.

Saat ini jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD untuk dilakukan visum oleh dokter forensik. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *