oleh

Polres Tanjungpinang Gelar Upacara HUT Satpam Ke-38

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Polres Tanjungpinang menggelar upacara Peringatan HUT Satpam ke-38, Senin (7/1/2019) di lapangan Mapolres Tanjungpinang. Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko selaku inspektur upacara membacakan amanat dari Kapolri.

“Momentum ini kiranya dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi terhadap eksistensi dan kinerja Satuan Pengamanan, guna pembenahan dan penyempurnaan dalam pelaksaan tugas di masa yang akan datang,” katanya dihadapan Satpam.

Menurutnya, personel Satuan Pengamanan harus mampu mendeteksi setiap potensi kerawanan, melakukan tindakan pertama dan pencegahan dengan tepat, serta melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk segera dilakukan langkah-lagkah antisipasi.

Upacara dihadiri dan diikuti Pejabat Utama Polres Tanjungpinang serta Forkopimda dan Stakeholder terkait serta Personil Satpam dengan jumlah keseluruhan kurang lebih 300 peserta.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan syukuran. Ketua Satpam Kota Tanjungpinang Murdjito mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Polres Tanjungpinang terkhusus Sat Binmas yang telah membina Satpam di Kota Tanjungpinang dan berkontribusi besar dalam pelaksanaan berbagai agenda kegiatan dalam rangkaian peringatan HUT Satpam ke 38 tahun 2018. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *