oleh

Neno Warisman Berkunjung ke Tanjungpinang, Ini Agendanya

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Neno Warisman atau juga dikenal dengan panggilan Bunda Neno akan berkunjung ke Tanjungpinang. Dia dijadwalkan tiba di Tanjungpinang, Sabtu (12/01/19) siang besok.

Kunjungan perdana ke Kota Gurindam ini tak lain untuk menghadiri sejumlah agenda selama dua hari. Agenda utama kunjungannya adalah menghadiri acara Safari Doa Untuk Negeri dan Pengukuhan Pengurus Relawan Ganti Presiden (RGP) se-Kepri.

Riswandi Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan menjelaskan, Bunda Neno datang bersama Alang pencipta Lagu 2019 Ganti Presiden serta rombongan. Sabtu Siang mereka dijadwalkan sudah tiba di bandara RHF Tanjungpinang. Selanjutnya langsung bertolak ke hotel.

“Sorenya akan menghadiri acara TOT Relawan Ganti Presiden di Gedung Muhammadiyah Batu 8 Atas,” katanya, Jumat (11/01/19) sore.

Kemudian, lanjutnya, acara puncak hari Minggu (13/01/19) pagi di Lapangan Pamedan Ahmad Yani. Di Pamedan akan dilaksanakan Doa Untuk Negeri. Kemudian Neno juga akan mengukuhkan Pengurus Relawan Ganti Presiden (RGP) se-Kepri.

Diperkirakan 1000 orang akan hadir pada acara ini. Sebelum tengah hari acara di Pamedan dijadwalkan selesai. Selanjutnya Neno dan rombongan akan Salat Zuhur, berziarah dan makan siang di Pulau Penyengat.

“Sorenya langsung bertolak ke Batam. Di Batam mampir ke Sekretariat DPW RGP Provinsi Kepri. Malamnya langsung pulang ke Jakarta,” jelasnya.

Dia berharap hadirnya Neno dan Alang ini menjadi motivasi RGP, sehingga lebih solid dan kompak. Selain itu, dia juga berharap dan berdoa agar kegiatan berjalan dengan lancar tanpa hambatan. (Wan).



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *