oleh

Dapat Piala Adipura ke-14, Pemko akan Arak Keliling Kota

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Pemerintah Kota Tanjungpinang akan mengarak piala adipura keliling kota. Hal itu dilakukan sebagai wujud kegembiraan dan syukur atas diperolehnya penghargaan itu.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono dalam rapat persiapan penyambutan piala Adipura di Ruang Rapat Bappelitbang, Jumat (11/1).

Riono dihadapan para Kepala OPD terkait seperti Kepala DLH, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perkim, Camat dan Lurah mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan sinergitas yang baik selama tahapan-tahapan penilaian Adipura tersebut.

“Tanpa adanya kerja keras dan sinergitas antara kita, piala Adipura ini tidak dapat kita raih, semua berkat kerjasama yang terjalin dengan baik dan solid, khususnya para petugas kebersihan yang bertugas dilapangan,” jelasnya.

Dipaparkannya setelah rombongan tiba di Bandara akan ada penyambutan secara resmi oleh Lembaga Adat Melayu Kota Tanjungpinang dan Kepala OPD yang lainnya sebelum diarak keliling kota.

“Penyambutan dilakukan oleh Lembaga Adat Melayu Kota Tanjungpinang dan seterusnya akan diarak keliling kota, rombongan kemungkinan akan tiba pada sekitar pukul 11.00 siang,” papar Riono.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.