oleh

Pembangunan Stadion Berstandar Internasional Belum Siap, Tahun Ini Pemprov Lanjutkan Bangun Tribun

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Proyek Pembangunan Stadion berstandar internasional di Dompak dilanjutkan tahun ini. Pemerintah Provinsi Kepri akan membangun tribun penonton.

“Pembangunannya dilanjutkan tahun ini. Tahun ini rencana akan dibangun Tribun Penonton,” kata Kepala Dispora Kepri Mafrizon kepada KepriDays.co.id, Jum’at (11/01/19) siang.

Pantauan KepriDays.co.id kemarin, stadion tersebut sudah dipagar besi keliling lapangan. Area pelataran lapangan sepak bola juga sudah dibangun rumput hijau.

Kabar ini pun disambut gembira oleh warga. Karena memang warga sangat menanti siapnya pembangunan stadion tersebut. Sehingga Kepri memiliki stadion yang bisa dibanggakan.

Seperti disampikan Joko pemain sepak bola di Club Jurnalis. Menurutnya hadirnya stadion tersebut sangat dinantikan. Karena jika Kepri sudah memiliki lapangan berstandr internasional tentu semangan para atlet sepakbola semakin terpacu.

“Apalagi ini satu-satunya. Dulu saya kalau latihan di Lapangan Sulaiman Abdullah, tapi kondisinya kalau hari cerah saja bisa main. Kalau sudah cuaca hujan becek kemana-mana lapangannya. Inilah harapan kita dengan adanya lapangan baru, pemerintah terus memperhatikan giat sepakbola di Kepri,” ungkapnya. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *