oleh

Peringati Hari Amal Bakti, Kemenag Tanjungpinang Gelar Donor Darah

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti, Kementerian Agama Kota Tanjungpinang gelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah, penyerahan sembako dan pakaian layak pakai di Halaman Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang, Senggarang, Jumat (11/1).

Walikota Tanjungpinang, Syahrul menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan sosial ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan sosial seperti ini harus sering dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, karena tingkat kesejahteraan masyarakat sangat penting untuk kemajuan mutu kehidupan masyarakat,” ungkapnya.

Syahrul juga mengucapkan terima kasih kepada Kemenag Kota Tanjungpinang yang telah melaksanakan kegiatan ini, diharapkan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kemenag Kota Tanjungpinang yang telah melaksanakan kegiatan ini, saya menilai kegiatan ini sangat bermanfaat dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat, saya juga berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan,” lanjut Syahrul.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.