oleh

Pertama, Fashion Show Anak-Anak Disabilitas Digelar di Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Untuk pertama kalinya, fashion show anak-anak disabilitas akan digelar di Kota Tanjungpinang. Rencananya Iven tersebut akan dilaksanakan pada 20 Januari mendatang di Ramayana Mal.

Sari Octaviary Ali Ketua Panitia Pelaksana Iven menjelaskan selain fashion show anak-anak disabilitas juga dilaksanakan fashion show kategori umum.

Menurutnya kegiatan ini diadakan Abigail Beauty Organizational bekerja sama dengan Yayasan Lentera Hati Kepri. Tema yang diangkat pada Iven ini adalah “Cita-Citaku”.

Menurutnya untuk pendaftaran kategori disabilitas dikenakan biaya Rp40 dan umum Rp100 ribu. Selain itu ada juga kategori umum, glamor black and white dengan pendaftaran Rp150 ribu.

Untuk peserta disabilitas bisa mendaftar dengan menghubungi nomor Sari di 0822 8552 9980 Dani bisa menghubungi Sherly 0812 1027 0048. Nantinya pemenang akan mendapatkan hadiah piala, sertifikat dan body bag.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk membangun mental positif kepada anak-anak disabilitas. Kita ajak anak-anak umum juga biar ada motivasi bersaing dan tidak ada batasan antara disabilitas dan umum,” katanya, Sabtu (12/01/19).

Selain itu kegiatan ini juga sebagai wadah pengembangan dan penyalurkan bakat. Dia juga berharap kedepannya ada pihak modeling yang mengambil anak-anak disabilitas yang memiliki bakat. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *