oleh

Neno Warisman Batal Kukuhkan RGP di Pamedan, Begini Penjelasannya

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Pentolan Relawan Ganti Presiden (RGP) Neno Warisman batal mengukuhkan pengurus RGP se-Provinsi Kepri di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Minggu (13/01/19). Batalnya acara yang sudah terjadwal tersebut terkesan mendadak. Karena petugas kepolisian, Bawaslu, dan masyarakat sudah berada di Pamedan.

Acara kemudian dialihkan ke Hotel CK. Namun sampai siang di CK pun tidak terlihat acara seremonial. Pantauan KepriDays.co.id, Neno Warisman tampak hanya memberikan arahan kepada puluhan orang di Restoran hotel. Sementara beberapa orang yang boleh masuk dibatasi.

Selesai memberikan pengarahan, Neno dengan dikawal sejumlah orang tampak bergegas menuju kamar hotel. Tak lama rombongan meninggalkan hotel menuju ke Penyengat. Selanjutnya bertolak ke Batam.

Batalnya acara pengukuhan ini menimbulkan banyak spekulasi. Ada yang mengatakan Panitia acara tersebut mendapat tekanan. Ada pula yang mengatakan batalnya acara tersebut karena massa terlalu sedikit. Sehingga Neno yang merupakan tokoh nasional RGP itu enggan menghadirinya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.