oleh

Buaya Ini Jadi Tontonan Warga di Batu 13 Arah Kijang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Seekor buaya ditangkap warga di Jalan Nusantara Kilometer 13 arah Kijang. Buaya tersebut pun menjadi tontonan warga, Selasa (15/01/19).

Warga yang melintas di Jalan Nusantara Batu 13, tidak mau melewatkan momen tersebut. Mereka memilih menghentikan kendaraannya untuk melihat buaya yang memang diletakkan di pinggir jalan.

Namun mulut dan keempat kaki buaya sepanjang kira-kira 1,5 meter tersebut tampak sudah diikat. Sehingga warga yang melihat aman dari amukan binatang buas itu. Bahkan warga yang melihat pun ada memegang buaya tersebut hanya sekedar untuk berfoto.

Menurut Rian warga di lokasi, buaya tersebut ditangkap warga setempat. Buaya tersebut diketahui berkeliaran di parit dan kolam di pinggir jalan sebelum di tangkap.

“Tadi dengar-dengar mau diserahkan ke Mini Zoo Kijang,” katanya.

Sementara itu, Rino warga lainnya mengatakan buaya tersebut diperkirakan buaya rawa. Dia juga memperkirakan masih ada buaya lainnya. Karena buaya tersebut masih tergolong kecil. Sehingga tentu ada buaya lain dan induknya.

“Bisa jadi ada buaya lain. Karena ini masih remaja. Tentu ada induknya,” katanya.

Sementara itu, dari catatan KepriDays.co.id, sebelumnya juga warga Perumahan Bandara Asri Batu 13 juga menangkap buaya. Namun ukurannya sedikit lebih kecil.(*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *