oleh

Zaman Medsos, Walikota Minta Remaja Tingkatkan Ketakwaan

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Forum Anak Kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Doa Bersama dan Bakti Sosial untuk korban bencana di Selat Sunda yang digelar di Masjid Agung Al Hikmah, Sabtu (19/1).

Walikota Tanjungpinang, Syahrul mengapresiasi kegiatan ini dan diharapkan kepada forum anak dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan bermanfaat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan semoga dapat dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan lainnya agar dapat lebih bermanfaat dan terarah,” katanya.

Selain itu, Syahrul juga mengatakan forum anak ini adalah program pemerintah untuk melindungi anak-anak terhadap dampak negatif.

“Apalagi di zaman penggunaan medsos yang sudah bebas seperti zaman sekarang ini, saya harapkan ananda semua bisa mengisi kegiatan yang dilaksanakan oleh forum anak ini dengan hal-hal yang positif,” ungkap Syahrul.

Ia juga mengajak kepada seluruh anak-anak untuk meningkatkan ketakwaan dan mempersiapkan diri sebagai generasi berakhlak mulia.

“Ayo ananda semua isi dalam diri kita ini dengan iman dan takwa, jangan sampai kita semua menjadi orang yang merugi, karena ananda semua ini adalah calon bakal pemimpin negara dan persiapkan diri sebagai generasi yang berakhlak mulia,” harap Syahrul.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tanjungpinang, Hj. Lindawati dan perwakilan dari relawan Kepri Peduli. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *