oleh

757 Kepri Jaya FC Optimis Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – 757 Kepri Jaya FC akan melawan tim raksasa Indonesia Persija Jakarta dalam kompetisi Piala Indonesia besok di Stadion Patriot, Bekasi pada Rabu (23/1). Kick off dijadwalkan oleh PSSI pada 15.00 WIB.

Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kepri Mafrizon mengatakan bertemunya tim kasta tiga 757 Kepri Jaya FC tersebut dengan raksasa Indonesia itu justru merupakan tantangan besar.

“757 Kepri Jaya FC akan bertandang pada leg pertama ke kandang Persija. Saya yakin ada keajaiban, karena bola itu bundar. Kita harus menang lawan Persija,” kata Mafrizon, Selasa (22/1/19) pagi.

Bahkan, Mafrizon meminta dukungan masyarakat dan doa agar 757 Kepri Jaya FC bisa menang melawan macan kemayoran besok.

“Kita mohon doanya agar 757 FC bisa menang. Karena saya yakin, Barcelona aja bisa kalah dengan club kecil. Tak mungkin Persija tidak bisa dikalahkan oleh 757 FC,” ucap Mafrizon.

Selanjutnya, Mafrizon menerangkan, Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun pun sudah memberikan arahan kepada club 757 FC dalam menghadapi Persija nanti. Gubernur juga dipastikan hadir dalam laga tersebut.

“Gubernur akan hadir memberikan support kepada club 757 FC. Kita optimis bisa menang besok,” ucap Mafrizon. (Ron)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *