oleh

Lawan Macan Kemayoran, 757 Kepri Jaya FC Dua Kali Bobol Gawang Persija

Bekasi, KepriDays.co.id -Babak pertama 757 Kepri Jaya FC tak mampu membobol gawang Persija Jakarta dalam kompetisi Piala Indonesia. Sedangkan Persija yang bermain di kandangnya, lima kali membobol gawang 757 Kepri Jaya. Skor babak pertama berakhir 5-0.

Barulah pada babak kedua, Kepri Jaya FC bisa membobol gawang Persija. Tak tanggung-tanggung, dua kali beruntun bola melesat dan bersarang di gawang Persija.

Namun Persija kembali mengganas dengan mencetak tiga gol di gawang Kepri Jaya FC.

Pertandingan Persija Jakarta vs 757 Kepri Jaya FC yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (23/01/2019) sore, selesai dengan skor 8 untuk Persija dan 2 untuk Kepri Jaya FC.

Dengan perolehan ini Persija Jakarta menang telak atas 757 Kepri Jaya FC. Kemenangan ini memperbesar peluang Persija Jakarta untuk melaju ke babak selanjutnya. Meskipun, pada pertemuan berikutnya Persija harus bertandang ke markas 757 Kepri Jaya FC di Citra Mas Batam.

Gol Persija awalnya di cetak Marko Simic. Dia langsung membuka keunggulan pada menit ke-21 sehingga Persija unggul 1-0 atas 757 Kepri Jaya.

Enam menit berselang, Simic kembali menambah keunggulan untuk Persija sehingga mereka unggul dua gol. Bruno Matos menambah keunggulan Macan Kemayoran menjadi 3-0 pada menit ke-35 dengan memanfaatkan umpan dari Dany Saputra.

Novri Setiawan pun ikut mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan silang Riko Simanjuntak pada menit ke-38.

Simic mencetak gol ketiganya pada menit ke-39 setelah memanfaatkan umpan silang Bruno Matos.

Padababak kedua, 757 Kepri Jaya sempat memperkecil jarak setelah sundulan Azis Nurdin gagal diantisipasi oleh Andritany pada menit ke-49.

Kepri Jaya kembali mencetak gol pada menit ke-55 sehingga kedudukan berubah menjadi 5-2.

Namun Persija kembali menambah keunggulan menjadi 6-2 setelah Simic mencetak gol keempatnya pada menit ke-63.

Lima menit berselang, Marko Simic kembali mencetak gol kelimanya dengan memanfaatkan umpan sepak pojok dari Bruno Matos sehingga kedudukan menjadi 7-2.

Pada menit ke-86, Bambang Pamungkas menambah keunggulan Persija Jakarta menjadi 8-2 dengan memanfaatkan umpan dari Bruno Matos. Skor akhir 8-2. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *