oleh

Rombak Kabinet Disetujui Kemendagri, Syahrul Lantik Pejabat Eselon III dan IV Besok Pagi

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Pemerintah Kota Tanjungpinang akan melakukan pelantikan pejabat eselon III dan IV, Jumat (25/01/19). Hal tersebut dilakukan setelah usulan perombakan pejabat eselon III dan IV disetujui Kemendagri.

Demikian disampikan Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang Tengku Dahlan, Kamis (24/01/19).

Menurutnya surat persetujuan atau rekomendasi dari Kemendagri langsung dibawa pegawainya dari Jakarta menggunakan pesawat Sriwijaya, Kamis malam ini. Rencana pelantikan akan dilakukan di Aula Kantor Walikota Tanjungpinang.

“Pelantikan Besok (Jumat-red) jam 08.00 WIB. Konsepnya ‘kan sudah kita siapkan, tinggal menunggu nomor dan tanggal suratnya aja,” katanya.

Sebelumnya Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) sudah mengajukan usulan rotasi dan mutasi pejabat tersebut kepada Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB).

“Kita usulkan 67 orang. Jadi tinggal menunggu pelantikan,” katanya.

Menurutnya 67 pejabat yang diusulkan tersebut lebih kepada untuk mengisi jabatan yang sudah lama kosong. Padahal jabatan yang kosong tersebut posisinya penting. Namun dia lupa berapa jumlah jabatan yang kosong. Karena selain mengisi jabatan kosong juga dilakukan rotasi jabatan.

“Jabatan yang kosong itu ada Sekretaris, Kabag, camat dan kabid-kabid,” katanya. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *