oleh

38 Ketua RT dan RW Ini Dapat Bingkisan Spesial Imlek dari Walikota

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Menjelang Perayaan Imlek tahun 2019, sebanyak 38 orang RT dan RW yang beragama Budha dan Konghucu menerima paket sembako dari Pemerintah Kota Tanjungpinang. Paket sembako ini diserahkan langsung oleh Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd di Aula Bulang Linggi, Kamis (31/1).

Dalam sambutannya Syahrul mengatakan pemberian paket sembako ini sebagai wujud kebersamaan dan semangat kebhinekaan untuk saling bertoleransi satu sama lain.

Dikatakannya perayaan Imlek ini merupakan suatu peringatan yang memberikan warna tersendiri di Indonesia khususnya di Kota Tanjungpinang.

“Kita disini semua bersatu dalam semangat kebhinekaan, kita harus hidup saling bertoleransi satu sama lainnya, semoga dengan pemberian paket sembako ini dapat bermanfaat untuk para RT dan RW yang merayakan Imlek,” ungkapnya.

Syahrul juga menambahkan dengan semakin banyaknya tugas dan fungsi yang diemban oleh RT dan RW, Pemko Tanjungpinang berupaya terus menerus untuk tetap membantu dalam menjalankan amanah sebagaimana yang telah diberikan oleh masyarakat.

“Saya berharap RT dan RW terus berperan aktif dalam pembangunan Kota Tanjungpinang, mengoptimalkan pelayanan dan turut berpartisipasi dalam menampung serta menyalurkan baspirasi masyarakat sesuai dengan amanah yang diberikan,” lanjut Syahrul.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.