oleh

Main di Kandang, 757 Kepri Jaya FC Tahan Imbang Persija

Batam, KepriDays.co.id– Bermain di kandang sendiri, Stadion Citra Mas Batam, 757 Kepri Jaya FC mampu membobol gawang Persija lebih dulu pada Leg ke dua Piala Indonesia, Kamis (31/01/19). Adalah M Lutfi yang berhasil membobol gawang Persija pada menit ke 42.

Gol ini sekaligus membuka keunggulan 757 Kepri Jaya. Skor 1-0 untuk keunggulan 757 Kepri Jaya FC. Para pemain dan suporter 757 Kepri Jaya FC pun tampak bergembira atas capaian tersebut.

Namun keunggulan Kepri 757 Jaya ini hanya bertahan dua menit. Ismed Sofyan mampu mencetak gol penyeimbang buat Persija Jakarta pada menit ke 44.

Hingga babak pertama usai, skor pertandingan 757 Kepri Jaya Vs Persija Jakarta bertahan 1-1. Memasuki babak kedua 757 Kepri Jaya FC dan Persija sama-sama bermain menekan. Namun hingga waktu pertandingan berakhir skor tak berubah 1-1.

Dengan demikian harapan 757 Kepri Jaya FC untuk melaju ke babak berikutnya dalam Piala Indonesia pupus. Karena kalah poin dari Persija Jakarta. Sehingga Persija yang berhak maju ke babak berikutnya. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *