oleh

Batal Hadir di Tanjungpinang, Ini Pernyataan SBY kepada Husnizar

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Ketua Umum Partai Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyono batal hadir di Tanjungpinang untuk jadi saksi nikah putri Husnizar Hood dan rangkaian kegiatan Partai Demokrat lainnya, Jum’at (1/2/2019) pagi.

Batalnya SBY sapaan akrab Soesilo Bambang Yudhoyono dikarenakan istri tercintanya Ani Yudhoyono sakit dan harus menjalani perawatan lanjutan. Untuk itu SBY mendampingi istrinya atas saran dokter.

Sekretaris DPC Demokrat Tanjungpinang Maskur Tilawahyu menjelaskan sebenarnya SBY sudah siap ke Tanjungpinang bersama keluarga untuk menghadiri dan menjadi saksi pernikahan putri Husnizar Hood Vinne dengan Akbar.

“Namun sesuai dengan penjelasan tim dokter kepresidenan ibu Ani pagi ini harus menjalani pengecekan lanjutan kesehatan beliau. Disampaikan pula agar saya dan keluarga mendampingi pemeriksaan lanjutan tersebut. Saya minta doanya semoga sakitnya ibu Ani tidak serius,” begitu kutipan pesan SBY kepada Husnizar yang diteruskan Maskur ke KepriDays.co.id, Jumat (01/02/19).

Maskur melanjutkan dalam kondisi darurat tersebut SBY sangat menyesal karena dia dan istrinya tidak bisa hadir dalam pernikahan putri Husnizar.

Sementara itu, Huzrin Hood yang merupakan Abang Husnizar mengatakan SBY tak hadir namun dia mengutus Jenderal TNI (purn) Pramono Edi Wibowo dan Hinca hadir ke Tanjungpinang. (Ron)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *