oleh

Tiga Kontainer Surat Suara Pemilu 2019 Tiba di Kepri

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Besok, Selasa (12/2/2019), surat suara Pemilu 2019 bakal tiba di Provinsi Kepulauan Riau. Surat suara sebanyak 3 kontainer masing-masing ukuran 40 feet tersebut akan tiba melalui Pelabuhan Batu Ampar Batam dan Pelabuhan Kijang, Bintan.

Demikian disampaikan Komisioner KPU Kepri Divisi Hukum dan Pengawasan Agung kepada KepriDays.co.id, Senin (11/2/2019) siang.

Menurutnya dari Pelabuhan Kijang dikirim oleh ekspedisi sebanyak 1 kontainer ukuran 40 feet berisikan surat suara untuk wilayah Tanjungpinang, Anambas dan kekurangan surat suara Karimun.

“Benar besok surat suara tiba. Namun saya belum cek persiapannya. Yang jelas untuk Tanjungpinang, Anambas dan kekurangan surat suara buat Karimun itu, hanya satu kontainer berat 40 feet tiba di Kijang besok,” ucapnya.

Agung melanjutkan, sebelumnya di Karimun telah lebih dulu tiba surat suara sebanyak 2 kontainer ukuran 20 feet. “Jadi yang tiba besok ada juga untuk menambah kekurangan surat suara buat Karimun,” ujarnya.

Dua kontainer ukuran 40 feet berisikan surat suara lagi, kata Agung, semua untuk Batam dan akan tiba melalui Pelabuhan Batu Ampar. “Daerah Batam besar jadi 2 kontainer besok ke sana. Untuk pengamanan nanti ada pihak kepolisian, Bawaslu dan KPU,” ucapnya.(Ron)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *