oleh

Heboh Jambret di Tanjungpinang Terekam CCTV, Videonya Viral

Tanjungpinang, KepriDays.co.id- Aksi jambret di kawasan Sei Jang, tepatnya di Jalan Berantas Perumnas Sri Jang terekam kamera pengintai (CCTV). Rekaman video CCTV tersebut pun viral di media sosial, seperti Facebook. Video berdurasi kurang dari satu menit tersebut memperlihatkan detik-detik penjambretan tersebut terjadi.

Awalnya seorang ibu berjalan kaki dengan menenteng tas di tangan kirinya. Dari arah berlawanan seorang bersepeda motor merebut tas tersebut dari tangan sang ibu tersebut.l dan kemudian melesat kencang dengan sepeda motornya. Ibu tersebut kemudian mengejar jambret tersebut. Namun jambret lolos dan kejaran sang ibu.

Video tersebut mendapatkan beragam tanggapan dari pengguna medsos. Ada yang mengomentari video tersebut dengan mengatakan bahwa kondisi di Tanjungpinang sudah mulai rawan dengan jambret sudah masuk kawasan perumahan. Namun kebanyakan mereka meminta aparat mengusut pelaku penjambretan terlebih ada video CCTV tersebut. Bahkan dalam video tersebut jenis sepeda motor dan platnya bisa terlihat.

Namun informasi diperoleh, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu kemarin. Korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Pelaku masih dalam tahap pengejaran pihak kepolisian. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *